Brosis, lewat kehadiran New Blade 125 FI ini, Honda akhirnya menjawab kebutuhan pecinta motor bebek yang haus performa namun tetap irit bahan bakar. Ditambah lagi desainnya makin memancarkan aura balap yang kental jiwa muda.
New Honda Blade 125 FI hadir dengan pilihan warna tricolor menyerupai Honda RC213V milik tim Repsol Honda di MotoGP. Tampilan sporty tersebut didukung penggunaan kapasitas mesin lebih besar, yakni 125cc yang sanggup memacu motor ini melesat lebih kencang.
Saat dites, kecepatan maksimumnya mencapai 100,7 km/jam dengan catatan akselerasi 12,6 detik saat menempuh jarak 0-200 meter. Semua ini berkat pemakaian teknologi PGM-FI di motor bebek ini yang sanggup  menghasilkan akselerasi dan kecepatan lebih baik.
Meski kapasitas mesin lebih besar, New Honda Blade 125 FI dijamin irit. Konsumsi BBM yang dibutuhkan justru lebih irit 36% dari sebelumnya, yaitu 61,8 km/liter (metode ECE R40). Sementara sisa gas buang yang dihasilkan kini lebih baik dari standar emisi EURO 3.Honda Blade Baru
Dari sisi kenyamanan, blok mesin New Honda Blade 125 telah dilengkapi pelindung panas yang menyatu. Anda juga bisa mengendarainya lebih lama 30% berkat tanki BBM berkapasitas 4 liter. Peningkatan serupa juga hadir pada volume bagasi yang mencapai 7,3 liter guna menunjang aktifitas sehari-hari pengendara.
New Honda Blade 125 FI S dipasarkan sebagai varian single disc brake dengan harga (on the road DKI Jakarta) Rp 15.350.000, dengan 2 pilihan warna, yaitu Winning Red dan Sporty RWB (Red White Blue).
Sementara New Honda Blade 125 FI R sebagai varian double disc brake dengan harga Rp15.850.000 (on the road DKI Jakarta), dengan 2 pilihan warna, Winning Red dan Sporty RWB (Red White Blue) dan Rp 16.050.000,- untuk varian warna Blade Special Racing Edition.
Sumber : We Love Honda

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ayo Ke AHASS

TJMS Racing Team

ARC Racing Tech

Minor Alliance Stuff

All New CBR 150R - Own The Ride

Terima Kasih

free counters

- Copyright © Tugu Jaya Online -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Antzcorps, Inc -